Share on

Bagi para gamer, nama Animal Crossing: New Horizons tentu tidak asing lagi. Ya, game terbaru dari seri Animal Crossing ini baru saja dirilis minggu lalu. Namun meski baru saja dirilis, game ini sudah menarik perhatian banyak orang, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga selebriti. Nah, beberapa seiyuu di Jepang pun tak mau ketinggalan nge-hype game Animal Crossing: New Horizons. Bahkan, mereka mencoba hangout bareng di game ini!

Salah satu seiyuu kenamaan Jepang yang menjadi “korban” game ini adalah Yuuki Kaji. Pengisi suara karakter Eren dari Attack on Titan ini memulai kehidupan virtualnya sebagai mayor dalam Animal Crossing pada 19 Maret lalu. Ia bahkan menggelar beberapa event, seperti event meteor shower, di mana teman dan kolegamu dapat berkunjung ke “pulau” yang kamu buat. Nah, salah satu seiyuu yang mengunjungi pulau milik Kaji adalah Daiki Yamashita, seiyuu dari karakter utama Boku no Hero Academia, Izuku Midoriya.

Ternyata, bukan hanya pulau Kaji yang dikunjungi oleh Yamashita. Ia juga berpetualang ke pulau milik seiyuu beken lain, Kōtarō Nishiyama dan Yuta Taneda mangaka seri My Teen Romantic Comedy SNAFU.

Para Seiyuu Jepang Hangout Bareng di Animal Crossing: New Horizons!
Yamashita Daiki, Nishiyama Koutaro dan manga Yuuta Taneda berpose bersama di game Animal Crossing: New Horizons (twitter: @DaiKing_boy)

Rupanya, selain mengunjungi pulau milik teman kita, masih banyak lho kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan di game ini. Misalnya saja hal yang dilakukan seiyuu cantik Yuuki Aoi. Ia mendesain kostum salah satu karakter yang diperankannya, Cure Grace dari anime Healin’ Good Precure versi Animal Crossing. Kawaii!

Para Seiyuu Jepang Hangout Bareng di Animal Crossing: New Horizons!
Kostum karakter Cure Grace buatan Yuuki Aoi (twitter: @staff_aoi)

Berbeda dengan teman-temannya, penyanyi dan seiyuu muda berbakat Arthur Lounsbery malah sibuk membuat jebakan untuk menjebak tarantula dalam game Animal Crossing: New Horizons.

Para Seiyuu Jepang Hangout Bareng di Animal Crossing: New Horizons!
Screenshot dari game yang dimainkan Arthur Lounsbery (twitter: @Art_C_Lounsbery)

Seiyuu dari Kashuu Kiyomitsu di anime dan game Touken Ranbu, Toshiki Masuda malah sibuk dengan radionya yang berhantu.

Beda lagi dengan Natsuki Hanae, seiyuu dari Tanjiro Kamado di anime Kimetsu no Yaiba ini. Dia lebih memilih membuat live-streaming playthrough-nya di channel YouTube-nya. Nah, jika kamu ingin mendengar “Tanjiro” bermain Animal Crossing, bisa tonton video di bawah ini ya.

Membacanya rasanya menyenangkan ya? Tunggu apalagi, ayo ambil Nintendo Switch-mu dan mainkan sendiri gamenya!