Share on

ORANGE RANGE telah meluncurkan sebuah video klip untuk untuk lagu baru mereka yang berjudul Ryukyu Wind.

Advertise With Us

Ryukyu Wind adalah lagu dukungan resmi untuk grup sepakbola FC Ryukyu, dan merupakan lagu pertama dari album mendatang bernama ELEVEN PIECE yang akan dirilis pada 29 Agustus. Video klipnya sendiri diambil di kampung halaman mereka di Okinawa, video klip tersebut memperlihatkan rekaman pemandangan indah alam Okinawa serta cuplikan anak-anak bermain sepak bola. Video ini disutradarai oleh Okubo Taro, yang juga mengarahkan PV untuk Hopping.

Kepulauan Ryukyu adalah kepulauan yang membentang di barat daya pulau utama Jepang, dari sekitar Kyūshū hingga Taiwan. Pulau terbesar dan terpadat di kepulauan itu merupakan Pulau Okinawa yang sebenarnya lebih dekat ke Manila, Taipei, Shanghai dan Seoul daripada ke Tokyo. PV dari ORANGE RANGE kali ini memperlihatkan pemandangan di mana suku Ryukyu tinggal. Lautnya yang biru mencerminkan warna langit di atasnya, kecerian anak-anak Okinawa yang bermain bola pun terlihat jelas dalam video tersebut. Lirik lagu yang memiliki highlight kata ole ole pun mencerminkan akan dukungan ORANGE RANGE terhadap grup sepak bola tersebut.

Bulan lalu, ORANGE RANGE telah merilis PV dari lagu Hopping yang juga dapat ditemukan di album baru ELEVEN PIECE yang dijadwalkan akan dirilis secara bersamaan di Jepang dan Taiwan pada 29 Agustus. Saat ini lagu Hopping telah digunakan sebagai lagu tema untuk WOWOW's 'NBA Basketball.'

(featured image: natalie)