Share on

Masih kesal dengan batalnya konser ONE OK ROCK di Jakarta gara-gara pandemi COVID-19 kemarin? Nah, jangan khawatir, kali ini JS bawa kabar bagus buat kamu para ONE OK ROCKers! Band rock asal Jepang ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser virtual! Dalam konser virtual bertajuk Field of Wonder ini, ONE OK ROCK akan beraksi dengan full stadium production di ZOZO Marine Stadium di Chiba, Jepang, tanpa adanya penonton.

Advertise With Us

Konser ini akan nantinya akan disiarkan secara langsung di platform livestream pribadi ONE OK ROCK pada 11 Oktober 2020 mendatang, tepatnya pukul 6:00 sore waktu setempat (pukul 16:00 WIB). Konser virtual ini akan disiarkan di seluruh dunia lho, jadi kamu bisa menontonnya tanpa harus tinggal di Jepang! Dan buat kamu yang ketinggalan konsernya, Field of Wonder akan ditayangkan kembali dalam waktu terbatas.  

one ok rock konser virtual japanesestation.com
Logo Field of Wonder (dok. Resonance Media)

Dalam konser virtual Field of Wonder, band yang memenangkan The Rock Sound Award 2018 untuk kategori "Best Live Performance" ini akan memainkan berbagai lagu ikonik dari album 35xxxv, AMBITIONS, Eye of the Storm dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk mengingatkan nih, album Eye of the Storm yang rilis pada tahun 2019 lalu dengan berbagai single keren seperti "Stand Out Fit In", "Wasted Nights", dan "Change", sudah bisa kamu dapatkan di platform digital lho!

Kembali ke konser, buat kamu yang ingin mendapatkan tiket konser virtual ONE OK ROCK atau butuh informasi lebih lanjut terkait Field of Wonder, langsung kunjungi saja ya situs resminya atau akun Facebook, Twitter, Instagram, dan channel YouTube resmi ONE OK ROCK. Kamu juga bisa menggunakan hashtag #FIELDOFWONDER dan #ONEOKROCK di media sosial sekaligus mencar info tentang konser.

Jangan sampai ketinggalan info!

Sumber: Resonance Media