Share on

Idol group populer asal Jepang, Nogizaka46 tengah bersiap untuk meluncurkan single terbaru mereka pada bulan Agustus mendatang. Meskipun judulnya sendiri belum diungkap, namun daftar anggota yang terpilih untuk masuk dalam jajaran senbatsu di lagu utama dalam single tersebut telah diumumkan langsung kepada para penggemar, pada program televisi bertajuk Nogizaka Under Construction, yang ditayangkan hari Minggu malam (2/7).

Salah satu anggota generasi pertama Nogizaka46, Asuka Saito dipastikan akan kembali menempati posisi sebagai solo center dalam single ke-21 grup. Bagi gadis cantik kelahiran Tokyo tersebut, ini merupakan kali ketiganya berposisi sebagai center di lagu utama single, setelah sebelumnya ia juga pernah menempati posisi double center bersama Nanase Nishino di single ke-19 grup, serta single ke-15 berjudul Hadashi de Summer yang diluncurkan pada tahun 2016 silam.

Nogizaka46 Umumkan Daftar Senbatsu Untuk Single Terbaru Mereka, Asuka Saito Jadi Center
mdpr.jp

Selain Asuka Saito yang menjadi center Nogizaka46, single terbaru ini juga akan menampilkan para anggota senbatsu seperti Erika Ikuta, Yuki Yoda, Nanase Nishino, Mai Shiraishi, Miona Hori, Mizuki Yamashita, Manatsu Akimoto, Misa Eto, Momoko Ozono, Minami Umezawa, Renka Iwamoto, Sayuri Matsumura, Reika Sakurai, Kazumi Takayama, Yuri Saito, Yumi Wakatsuki, Ayane Suzuki, Minami Hoshino, Mai Shinuchi, dan Sayuri Inoue.

Single terbaru Nogizaka46 tersebut dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 8 Agustus mendatang, atau dua hari menjelang perayaan hari ulang tahun Asuka Saito yang ke-20 tahun.

Dalam single Nogizaka46 sebelumnyamereka berhasil memuncaki peringkat pertama penjualan mingguan ORICON dengan terjual 1.116.852 copies di minggu pertama sejak perilisannya. Jumlah tersebut juga mengalahkan angka penjualan single milik idol group AKB48 berjudul Ja-Ba-Ja, yang hanya terjual sebanyak 1.115.843 copies di minggu pertama tangga penjualan single ORICON.