Share on

Idol group yang dikenal sebagai saingan resmi AKB48, Nogizaka46, telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser tunggal 2 hari di Tokyo Dome pada bulan November tahun ini.

Advertise With Us

Keputusan tersebut diumumkan pada pertunjukan di Tokyo yang menjadi bagian konser seluruh Jepang mereka, Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2017, pada tanggal 2 Juli 2017 berselang. Pengumuman yang dilakukan pada encore ini cukup mengagetkan para member, yang kehilangan kata-kata dan matanya berkaca-kaca, terharu. Salah satu anggota idol group ini, Rina Ikuta berkomentar, "Tokyo Dome itu luas sekali, lho. Akhirnya kita semua bisa berdiri di sana", dan "Bisa pergi ke sana bersama para anggota ini...akhirnya, ya!".

Selain pengumuman tersebut, dalam pertunjukan itu juga ada beberapa pengumuman lain, seperti Kyushu Tour yang akan dilakukan oleh anggota dengan posisi under pada bulan Oktober, serta akan dirilisnya sebuah album khusus anggota dengan posisi under pada musim gugur tahun ini. Ini adalah kali pertama dirilisnya album khusus anggota dengan posisi under baik di 46 group maupun 48 group.

(All images: natalie)