Share on

Salah satu member Arashi, Jun Matsumoto atau yang dikenal dengan sebutan MatsuJun menghadiri sebuah acara valentine dari coklat Meiji bernama Meiji Milk Chocolate di Bellesalle Shiodome, Tokyo.

Advertise With Us

Imej karakter dari Meiji Milk Chocolate sendiri merupakan figur dari MatsuJun. Dalam acara ini, Matsumoto mengungkapkan kenangannya akan Hari Valentine. Selain itu, diumumkan juga mengenai sebuah photospot yang berada di event space SHIBUYA 109 yang akan diadakan pada tanggal 11 Februari serta peresmian patung coklat Matsumoto.

MatsuJun Ungkap Kepada Siapa Ia Akan Memberikan Cokelat Valentine! Siapa Orang Yang Beruntung Itu?
(image : natalie.mu)

Matsumoto hadir dengan setelan jas dan menyapa para penggemar dengan ramah. Ketika dia ditanya mengenai hari valentine, Matsumoto menjawab bahwa dia dulu memiliki teman sekelas yang merupakan anak dari toko permen. Setiap tahun anak tersebut memberinya coklat yang banyak, dan dia sangat senang sehingga memakan coklat tersebut sedikit demi sedikit setiap hari. Dia juga bercerita bahwa dia pernah makan terlalu banyak coklat sampai mimisan. Sehingga memorinya mengenai kejadian tersebut terus membekas di ingatannya. Matsumoto juga mengatakan bahwa saat ini dia sangat jarang bertemu dengan teman sekelasnya tersebut.

Matsumoto yang pernah memainkan peran chocolatier dalam drama "Shitsuren Chocolatier", mengatakan bahwa dia masih mengingat cara membuat coklat. Dia juga menambahkan apabila dia ingin memberikan coklat, dia akan membuat coklatnya sendiri di rumah dan memberikannya kepada para anggota Arashi yang lain.

Wah-wah, MatsuJun memang sangat mencintai grupnya ya? Kira-kira siapa diantara kalian yang ingin mendapatkan cokelat homemade dari idol tampan ini?

(featured image : natalie.mu)