SHARE THIS ARTICLE

matsumoto-jun_1383578172_af_orgAnggota Arashi, Matsumoto Jun, akan membintangi drama Getsu 9 Fuji TV selanjutnya, “Shitsuren Chocolatier”, yang akan mulai tayang pada Januari mendatang. Ini akan menjadi kali ketiga bagi Matsumoto untuk membintangi drama Getsu 9 setelah “Natsu no Koi wa Nijiiro ni Kagayaku” (2010) dan Lucky Seven” (2012).

“Shitsuren Chocolatier” adalah sebuah adaptasi drama live-action dari manga populer karya Mizushiro Setona dengan judul yang sama, yang juga dianugerahui “36th Kodansha Manga Award” kategori shoujo. Dalam drama ini, Matsumoto akan berperan sebagai sang protagonis “Koyurugi Sota”, seorang Chocolatier (pembuat coklat) yang jatuh cinta kepada seorang gadis, namun mengalami penolakan.

Matsumoto berkomentar, “Walaupun ini adlaah kisah cinta, namun temanya adalah patah hati. Aku ingin mencoba mengekspresikan bukan hanya kebahagiaan dari cinta, namun juga sakit yang ditimbulkannya secara hati-hati. Aku ingin membuatnya sebuah waktu yang manis dan menyenangkan saat para penonton ingin mendukung cinta dari Sota selagi menikmati coklat-coklat yang tampil dalam drama ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT