Perbedaan Para Member Johnny’s Pada Saat Tampil Sebagai Solo dan Grup


Solo
(featured image : Pinterest)

Pada tahun 2018 pun member Johnny’s banyak tampil di berbagai acara TV Jepang, seperti acara variety show atau acara musik. Namun, penampilan mereka bersama grup dan solo pasti terasa berbeda, bukan? Oleh karena itu, kali ini mari kita bahas mengenai penampilan member Johnny’s ketika bersolo karir khususnya Jun Matsumoto, Kazuya Kamenashi, dan Ryosuke Yamada yang sama-sama membintangi drama musim dingin di awal tahun ini.


1. Jun Matsumoto (Arashi)
(image : Pinterest)

Jun Matsumoto disebut dengan Mr. Stoic oleh para fansnya. Stoic sendiri merupakan seseorang yang ketat dan sangat keras kepada diri sendiri. Matsumoto dikenal sebagai seorang idol yang selalu memberikan senyuman terbaiknya pada saat bernyanyi di konser atau acara musik. Dia juga aktif dalam bidang akting, baik dalam drama maupun film. Pada minggu depan, drama terbarunya yang berjudul 99.9% – Keiji Senmon Bengoshi Season II akan ditayangkan di TBS. Matsumoto tampil sebagai aktor dan idol secara sempurna. Namun dia terkadang tidak terlihat sempurna pada saat tampil di variety show. Tapi hal itulah yang membuat fans mencintainya. Contohnya pada saat dia tampil di acara Sakurai Ariyoshi THE yakai 2 Jikan SP pada tanggal 4 Januari kemarin. Matsumoto yang membenci serangga harus menyentuh kumbang Hercules dengan tangan kosong. Dia terlihat ketakutan dan terlihat tidak dapat mempertahankan imej kerennya selama ini. Menurut Sho Sakurai, Matsumoto memang sudah takut ke serangga sejak kecil. Namun karena kelemahannya yang polos ini, semua fans mengungkapkan cinta mereka kepadanya.

2. Kazuya Kamenashi (KAT-TUN)
(image : Pinterest)

Berita KAT-TUN yang akan comeback dengan 3 member telah diumumkan di dalam acara Johnny’s Countdown 2017-2018. Kazuya Kamenashi dianggap sebagai salah satu member terkuat dan paling mempesona di KAT-TUN. Selain aktif di dalam grupnya, Kamenashi juga aktif bersolo karir. Dia mengisi lagu tema berjudul Ask Yourself untuk drama yang dia bintangi sendiri, FINAL CUT. Dia juga aktif dalam duo grup bersama YamaP. Dalam duo grupnya tersebut, Kamenashi terlihat berbeda dan lebih cool dari penampilan dia di dalam KAT-TUN. Dia dianggap lebih memaksimalkan pesonanya ketika tampil solo.

3. Ryosuke Yamada
(image : Pinterest)

Hey! Say! JUMP telah dibentuk sejak 10 tahun yang lalu. Grup ini dibentuk semenjak para anggotanya masih berumur awal belasan tahun dan sekarang telah menginjak umur yang dewasa. Ryosuke Yamada dianggap sebagai center dari grup idol ini. Dengan sorotan mata yang lembut, suara yang manis, dan tariannya yang indah, Yamada berhasil mendapatkan hati para penggemarnya dan dianggap bagaikan pangeran. Untuk karir solonya, Yamada seringkali tampil di berbagai acara televisi dan memerankan berbagai tokoh utama di film dan drama. Dia dikenal sebagai idol yang mampu membuat sesorang mencintainya dengan karakternya ketika tampil solo.

Diantara ketiga member Johnny’s ini, siapakah yang paling kalian sukai?

(featured image : Pinterest)

Source : Yahoo! Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
53
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
5
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini