Share on

Dilansir dari Fukui Shimbun, Baru saja diumumkan bahwa mantan personil dari Idol group Momoiro Clover, Akari Hayami saat ini sudah menikah! Wanita berusia 23 tahun ini menikah dengan seorang lelaki yang berusia 30 tahun  awal dan juga bukan merupakan seorang selebriti, melainkan seorang pegawai perusahaan biasa.

Ternyata, Hayami sudah menjalani hubungan dengannya untuk waktu yang sudah lama, dan mendeskripsikannya sebagai sosok yang sangat hangat dan perhatian. Pasangan ini pada awalnya memulai hubungan mereka pada tahun 2014 lalu.

Akari_Hayami_Momoiro_Clover_Menikah

Sambil mengucapkan terimkasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya, dia menyatakan bahwa dia sungguh bersemangat untuk memulai kehidupan barunya dalam berumah tangga yang baru dengan suaminya, dan akan melanjutkan kerja kerasnya di masa depan. Lebih jauh lagi, Hayami juga menyatakan bahwa sebenarnya sang suami sudah melamar sebelumnya , namun ia (Hayami) menolaknya. Baru setelah sang suami melamarnya sebanyak empat kali, akhirnya Hayami baru menerimanya.

Hayami bergabung sebagai personil Momoiro Clover pada tahun 2008, pengumuman kelulusannya dari grup tersebut dibuat pada Januari 2011 dan dia meninggalkan grup tersebut 3 bulan setelahnya.  Warna resmi Hayami sebagai member disana adalah biru muda.

Semenjak kelulusan Hayami, Momoriro Clover mengganti nama mereka menjadi Momoiro Clover Z, seperti yang kita ketahui saat ini.

Congrats untuk Hayami dan pasangannya ya! Semoga bahagia dalam kehidupan pernikahannya!