Share on

Penayangan perdana dunia film Mama Mia! Here We Go Again diadakan di London Inggris pada tanggal 16 Juli kemarin. Acara tersebut bertajuk Music Hall of Fame dimana mereka juga memperingati 86 tahunnya The Beatles dan David Bowie melakukan konser. Para tamu dengan berpenampilan mewah hadir satu-persatu di atas karpet biru yang terbentang sepanjang 120 meter. Grup musik Little Glee Monster yang menjadi perwakilan dari Jepang ikut berpartisipasi dan menyambut band legendaris ABBA, Benny Anderson dan Björn Wolverse. Dalam aksinya, mereka menampilkan lagu Dancing Queen dari ABBA secara acappella di depan mereka. Penampilan dari Little Glee Monster menuai pujian dari kedua member band legendaris tersebut.

Advertise With Us

Saat Little Glee Monster menampilkan lagu Dancing Queen, para pemeran film tersebut seperti Hugh Skinner, Alexa Davies, Jessica Keenan Wynn ikut menari gembira. Suara nyanyian mereka berubah menjadi paduan suara yang besar dan megah yang melibatkan para penggemar. Mereka juga mendorong orang-orang untuk datang ke tempat tersebut.

Lily James salah satu pemeran dalam film tersebut mengatakan, "Saya benar-benar senang berbagi film ini dengan semua orang di Jepang."

Film Mama Mia! Here We Go Again akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 24 Agustus mendatang. Film ini menceritakan tentang lima tahun setelah peristiwa Mamma Mia !, di pulau Yunani Kalokairi dimana Sophie (Amanda Seyfried) hamil saat lari dari ibunya, Donna (Meryl Streep) villa. Hubungannya dengan ayah dari anaknya, Sky (Dominic Cooper) mengalami masalah dan memberikannya alasan untuk meragukan bahwa dia dapat bertahan tanpa ibunya.

(featured image: natalie)