Share on

Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa idol group Morning Musume '17 akan berkolaborasi dengan para mantan anggota pertama dan anggota grupnya sekarang untuk mini album terbaru mereka. Kini mini albumnya yang diberi judul Hitachi no Morning Musume tersebut telah berhasil menduduki puncak tangga lagu harian Oricon dengan catatan penjualan lebih dari 38.000 keping.

Advertise With Us

Hitachi no Morning Musume jadi mini album pertama mereka yang berhasil menempati peringkat pertama dalam tangga lagu harian Oricon dalam 15 tahun terakhir, setelah terakhir kali album studio mereka yang berjudul No.5 dirilis pada bulan Maret 2003 silam. Ini juga merupakan album terbaru mereka yang bisa meraih posisi satu di tangga penjualan mingguan di Oricon.

Mini album Morning Musume unggul sangat jauh jika dibandingkan dengan pesaing mereka yang kini menempati peringkat kedua dengan penjualan sekitar 9000 keping, dan tentunya akan mengamankan posisi mereka selama satu minggu di situs tangga lagu Oricon.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 sejak debut single mereka, Morning Musume me-remake single legendarisnya yang berjudul Ai no Tane dan dinyanyikan oleh anggota pertama serta para anggota Morning Musume ’17. Kelima anggota pertama yang telah lulus dari grup, Yuko Nakazawa, Kaori Iida, Aya Ishiguro, Natsumi Abe, dan Asuka Fukuda pun ikut bernyanyi dalam mini album ini. Bahkan foto mereka pun dijadikan sebagai cover untuk mini album Hatachi no Morning Musume.