Share on

Grup terbaru Johnny's bernama King & Prince, memulai awal karirnya dengan luar biasa di mana single debut mereka yang berjudul Cinderella Girl telah menduduki peringkat pertama di tangga Oricon mingguan dengan 577.000 keping CD telah terjual.

Ini adalah penjualan minggu pertama tertinggi untuk debut single pada dekade ini. Posisi penjualan tertinggi yang melampaui 500.000 penjualan diduduki oleh KAT-TUN dengan singlenya Real Face  yang dirilis pada 12 tahun dan 2 bulan lalu yang mencapai 754.000 eksemplar (Maret, 2006). Dengan begitu, King & Prince mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua untuk debut single setelah KAT-TUN.

Lagu ini mendapat banyak perhatian karena digunakan sebagai lagu tema dari drama "Hana Nochi Hare ~ Next Season" yang juga dibintangi oleh salah satu anggotanya Sho Hirano.

King & Prince Duduki Peringkat Pertama Oricon Dengan Lagu Debutnya, Cinderella Girl
(image: hochi.co.jp)

Grup ini menjadi salah satu grup terbaru yang populer dimana majalah ANAN dengan sampul foto mereka terjual habis di hari pertama penjualan dan mengakibatkan pencetakan ulang di keesokan harinya karena banyaknya peminat.

(featured image: Ameblo)