Share on

Minggu lalu, PRIME Magazine merilis hasil untuk idol tahunan paling disukai dan paling tidak disukai dari Johnny & Associates. Selama bertahun-tahun survei ini menjadi topik yang cukup populer di kalangan penggemar Johnny's dan ribuan penggemar ikut serta untuk mengikuti survei.Tahun ini anggota KAT-TUN Kazuya Kamenashi telah menduduki peringkat pertama sebagai idol yang paling disukai.

Tahun lalu pun Kazuya Kamenashi juga berada di posisi pertama. Kazuya tampaknya telah memenangkan hati banyak penggemar setelah semua masalah yang KAT-TUN telah lalui. Ada banyak keributan ketika anggota sebelumnya Junnosuke Taguchi yang mengundurkan diri dari grup, dan akhirnya memulai debut solo di bawah Universal Japan tak lama setelahnya.

Koki Tanaka juga menjadi berita utama baru-baru ini karena skandal ganjanya, meski tidak secara resmi dituduh banyak majalah gosip Jepang yang terus menyeret nama KAT-TUN dan menyebut mereka sebagai "kelompok terkutuk".

Tempat kedua ditempati Tomohisa Yamashita, yang juga berada di posisi tersebut pada tahun lalu. Banyak penggemar yang terpaku dengan akting dan suaranya. Dia juga dianggap memiliki keindahan dewa yang melampaui manusia menurut para penggemarnya.

Anggota Arashi Sho Sakurai melengkapi posisi 3 teratas. Seluruh peringkat 10 teratas untuk Johnny's yang paling disukai adalah sebagai berikut:

  1. Kazuya Kamenashi
  2. Tomohisa Yamashita
  3. Sho Sakurai
  4. Satoshi Ohno
  5. Jun Matsumoto
  6. Takahisa Masuda
  7. Hiromitsu Kitayama
  8. Kazunari Ninomiya
  9. Tsuyoshi Domoto
  10. Ryosuke Yamada

Peringkat 10 teratas untuk idol Johnny's yang paling tidak disukai adalah sebagai berikut :

  1. Tidak ada
  2. Keiichiro Koyama
  3. Masahiko Kondo
  4. Takuya Kimura
  5. Kei Inoo
  6. Yuya Tegoshi
  7. Jun Matsumoto
  8. Ryosuke Yamada
  9. Junichi Okada
  10. Sho Sakurai

Dimanakah posisi dari idol Johnny's yang kalian sukai?

(featured image : Pinterest)