Share on

Ako Yamamoto, salah satu anggota idol group  ~cerisier~ (biasa ditulis sebagaiスリジエ~cerisier~ surije ~cerisier, akan memerankan karakter bernama Aya Fumino dalam sebuah proyek live-action Root Letter Last Answer. Pengumuman mengenai dipilihnya idol cantik berusia 15 tahun tersebut sebagai pemeran utama, telah diumumkan oleh perusahaan pengembang video game ternama asal Jepang, Kadokawa Games pada hari Senin kemarin.

Advertise With Us

Kadokawa Games juga telah meluncurkan sebuah cuplikan video trailer pada awal bulan ini, tetapi mereka belum mengungkapkan format untuk proyek live-action Letter Last Answer.

The √Letter (diucap Root Letter) merupakan visual novel misteri yang dirilis pada bulan Juni 2016 di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Rice Digital dan PQube kemudian merilis game tersebut di Eropa pada bulan Oktober 2016, dan di Amerika Utara pada bulan November 2016. Kadokawa Games juga merilis game PC melalui Steam pada bulan Juli 2017 dan untuk iOS serta Android pada bulan Agustus 2017.

Game Root Letter mengambil latar tempat di Shimane, salah satu prefektur di Jepang yang paling indah, Root Letter berpusat di sekitar penyelidikan terhadap teman pena yang hilang bernama Aya Fumino, 15 tahun setelah dia diduga membunuh seseorang dan melarikan diri. Ceritanya diceritakan melalui surat-surat lama yang ditulisnya kepada para pemain game ini di sekolah menengah, yang kemudian bersama dengan pemain melakukan penyelidikan, mencari petunjuk dan saksi dari kampung halamannya yang lama.

Game ini menampilkan sejumlah karakter aktris yang disebut Mystery Actresses, dan akan memainkan peran berbeda di setiap game.

'Mystery Actress' Aya (disuarakan oleh Noriko Hidaka) sebagai Aya Fumino Kikuko Inoue sebagai Yukari Ishihara Keisuke Koumoto sebagai Jun Omori Hyo-sei sebagai Misaki Murakami Kazuhiro Sunseki sebagai Shota Nozawa Hiroshi Iwasaki sebagai Kōsuke Tanaka (a.k.a Glasses) Shusaku Shirakawa sebagai Masaya Watanabe Yumi Touma sebagai Riko Sasaki

Desainer karakter LovePlus, Taro Minoboshi bertindak sebagai perancang dan mendesain karakter, bersama dengan Dario Fuji yang menangani skenarionya. Sementara itu, adapula Takashi Nitta sebagai komposer musik dan Yoshimi Yasuda yang memprodseri, serta Zin Hasegawa sebagai pengarah game ini.