Share on

Himeka Nakamoto, yang merupakan anggota Nogizaka46 dan dikenal dengan baik oleh para penggemarnya dengan nama panggilan "Himetan", telah mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup tersebut di situs resmi grupnya pada tanggal 6 kemarin, dan juga diumumkannya sendiri saat siaran radio live "Radirer! Sunday"yang mengudara pada hari yang sama. Nakamoto yang lulus audisi untuk anggota kelas satu grup ini pada tahun 2011 akan tetap tampil di "Under live nationwide tour 2017 ~Kyushu series~" namun ia akan absen dari seluruh tur nasional Nogizaka46 yang akan dimulai dari tanggal 11 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari tokyogirlsupdate.com, Himeka Nakamoto yang merupakan kakak perempuan dari Suzuka Nakamoto (SU-METAL) dari BABYMETAL menceritakan mengenai alasan keputusan kelulusannya di awal siaran radio live kemarin, "Maaf tiba-tiba, saya punya kabar untuk diberitahukan pada kalian. Saya, Himeka Nakamoto, memutuskan untuk lulus dari Nogizaka46. Salah satu alasan terbesarnya adalah saya tetap berada dalam kondisi fisik yang buruk sejak saya absen satu kali. Saya tidak bisa memaafkan diri sendiri, saya berpikir bahwa saya harus menjadi idola dalam kondisi prima."

Sementara itu Nogizaka46 Steering Committee yang mengelola grup tersebut, mengumumkan di situs resminya, "Mengenai Himeka Nakamoto, yang aktif sebagai anggota Nogizaka46, telah diumumkan bahwa ia akan lulus dari Nogizaka46. Berkenaan dengan waktunya, Itu masih harus ditentukan, dan segera setelah tanggal tertentu dikonfirmasi, kami akan memberi tahu kalian."