Share on

Ada rumor selama bertahun-tahun tentang siapa yang akan mengambil alih Johnny & Associates setelah pendiri Johnny Kitawaga meninggalkan jabatannya sebagai presiden. Orang-orang yang diduga sebagai pesaing utama untuk posisi ini adalah saudara perempuan Johnny yang bernama Mary Kitagawa, putri Johnny bernama Julie Keiko Fujishima, dan Iijima Michi.  Namun, Shukan Bunshun melaporkan bahwa Johnny telah memilih penggantinya, dan itu bukan salah satu kerabatnya.

Advertise With Us

Shukan Bunshun melaporkan bahwa Johnny telah memilih Hideaki Takizawa untuk menggantikannya sebagai presiden Johnny & Associates.

Hidekai bergabung dengan perusahaan sebagai trainee pada tahun 1995 pada usia 13 tahun. Dia dengan cepat menjadi salah satu anak favorit Johnny. Hideaki memulai debutnya pada tahun 2002 dengan Imai Tsubasa, dan membentuk unit Tackey & Tsubasa. Pada tahun 2010, ia mulai tampil di drama Takizawa Kabuki.

Menurut seorang pejabat di Johnny & Associates, pekerjaan panggung Hideaki adalah nilai tambah baginya  untuk menggantikan Johnny. Ia mampu menjadi pemimpin di bidang itu karena pengalamannya.  Meski televisi merupakan bidang utama yang menjadi sorotan perusahaan tersebut, Hideaki juga menhadapi bidang tersebut dengan melakukan kunjungan ke berbagai stasiun televisi.

Sayangnya masih belum ada tanggapan yang pasti, ketika Shukan Bunshun bertanya pada Johnny & Associates tentang kegiatan Hideaki ke depannya.

(featured image: Endia)