Berita Jepang | Japanesestation.com

Hey! Say! JUMP ditunjuk sebagai duta wisata Prefektur Miyagi dan pada tanggal 23 kemarin kelompok ini mengadakan acara konferensi pers “Miyagi Prefecture × Hey! Say! JUMP Tourism Campaign". Anggota HSJ Yaotome Hikaru, yang berasal dari Miyagi, berbagi pemikirannya tentang upaya rekonstruksi sejak bencana Tohoku dan menceritakan perannya sebagai duta humas dari prefektur tersebut.

Situs resmi dan akun Youtube yang berdedikasi dibuka untuk kampanye tersebut. Sebuah video promosi berdurasi 4 menit 37 detik berjudul "Hey! Say! JUMP Natsu Tabi Migayi ” yang menampilkan grup tersebut bersama tempat-tempat indah di Prefektur Miyagi telah dirilis. Dalam videonya , kita dapat melihat Inoo Kei dan Yaotome Hikaru yang bermain dengan kucing serta Okamoto Keito yang berbicara bahasa Inggris. Untuk melihat video dan info lebih detail, kalian dapat mengakses situs resmi mereka di heysayjumpmiyagi.jp.

Hey! Say! JUMP Terpilih Menjadi Duta Wisata Prefektur Miyagi dan Telah Merilis Video Promosinya
(image: Modelpress Japan)

Hal ini hanya akan menjadi awal dari beberapa proyek yang direncanakan untuk kampanye tersebut, yang juga akan mencakup distribusi buku panduan, poster dan iklan video di kereta Tokyo Metro, iklan baris di kereta Yamanote, fitur kuis di smartphone dll.

Huawei MatePad Pro

Pada konferensi pers, sebuah turnamen presentasi diadakan dan kelompok dibagi menjadi 4 tim yang mewakili 4 area di Miyagi: Sanriku, Sendai / Matsushima, Kennan, dan Kenpoku. Dinilai oleh Gubernur Miyagi Murai Yoshihiro, kelompok Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri menang dan mereka diberikan sajian hasil beras dari Miyagi. Kuis dialek juga diadakan dan dimoderatori oleh Yaotome.

Berikut adalah video promosi dari Hey! Say! JUMP selaku duta wisata prefektur Miyagi:

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=gmzkqgXacMQ]

 

(featured image: Arama Japan)