Share on

Hey! Say! JUMP akan merilis album baru berjudul SENSE or LOVE pada 22 Agustus mendatang! Album baru mereka menunjukkan bentuk baru dari grup tersebut yang menunjukan sebuah perubahan besar serta dimulainya sebuah era baru.

Advertise With Us

Sense or Love berisi sejumlah genre lagu yang bervariasi, dengan pertunjukan "tarian" yang kuat dan  menawan sebagai temanya. Kelompok ini sedang mengukir jalan menuju era baru dengan lagu dan tarian mereka yang menawan.

Pada album edisi terbatas pertama, lagu dan video musik BANGER NIGHT  dan 8  lagu solo akan disertakan di dalamnya. Selain itu, album ini juga akan menyertakan beberapa single yang telah dirilis seperti Precious Girl, White Love, dan Maeomuke. Namun, single baru COSMIC ☆ HUMAN yang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus mendatang tidak akan disertakan pada album tersebut.

Tracklist dari Album Sense or Love
Edisi Terbatas Pertama

(CD) ※ total 17 lagu Single "Precious Girl," "White Love," dan "Maeomuke" + 14 lagu baru dengan total 17 lagu termasuk (Sama untuk semua edisi)

※ total 8 lagu Termasuk 8 lagu solo dari para anggota (* Hanya edisi terbatas pertama)

(DVD) Video & pembuatan musik lagu utama "BANGER NIGHT"

[Edisi reguler / First press]

(CD) ※ total 19 lagu Single "Precious Girl," "White Love," dan "Maeomuke" + 14 lagu baru dengan total 17 lagu (Sama untuk semua edisi) + 2 lagu bonus lagu (Lagu-lagu baru dari Hey! Say! 7 dan Hey! Say! BEST)

[Edisi Reguler]

(CD) ※ total 18 lagu Single "Precious Girl," "White Love," dan "Maeomuke" + 14 lagu baru dengan total 17 lagu (Sama untuk semua edisi) + 1 lagu bonus.

(featured image: Arama Japan)