Share on

Memulai debutnya di musim semi tahun ini, boy group baru di bawah naungan agensi Johnny & Associates, King & Prince telah mengumumkan akan merilis single debutnya yang diberi judul Cinderella Girl. Pengumuman tersebut di sampaikan oleh Sho Hirano dan kawan-kawan ketika mereka menggelar sebuah acara di Tokyo, Jepang, pada tanggal 15 Maret kemarin.

Advertise With Us

Dalam acara inilah para anggota King & Prince mengumumkan single perdana mereka yang dijadwalkan rilis pada 23 Mei 2018 mendatang. Belum ada rincian mengenai single Cinderekka Girl, namun single tersebut akan tersedia dalam 3 versi berbeda, Edisi Reguler yang hanya berisi CD, serta 2 Edisi Terbatas berisi CD dan DVD

Single barunya telah digambarkan sangat menarik,"(Single)Ini ceria dan imut, lagu yang ingin Kamu dengarkan berkali-kali," kata salah seorang anggota grup, Sho Hirano yang juga menjadi aktor dalam film live-action Honey. Sebuah toko spesial di distrik Harajuku Tokyo pun akan dibuka pada tanggal 16 Mei, bertepatan dengan debut King & Prince.

Desas-desus tentang debut grup baru dari agensi Johnny’s telah ramai diperbincangkan sejak tahun lalu, hal itu membuat para penggemar menebak siapa di antara daftar anggota Johnny’s Jr yang akan dipilih untuk memulai debutnya. Akhirnya, pada tanggal 17 Januari kemarin diumumkan bahwa Johnny & Associates akan memulai debut boy group baru bernama King & Prince yang terdiri dari 6 anggota.

Nama grup ini sendiri diambil dari gabungan dua nama unit tempat para anggota-anggotanya bernaung. Keenam anggota grup tersebut diantaranya berasal dari Johnny’s Jr unit Mr.KING yaitu, Sho Hirano, Ren Nagase, dan Kaito Takahashi, serta dari unit PRINCEYuta KishiYuta Jinguji serta Genki Iwahashi.