Share on

Melalui akun instagramnya, BABYMETAL mengumumkan video live terbaru berjudul DA DA DANCE yang berkolaborasi dengan Tak Matsumoto. Melalui channel YouTubenya lagu tersebut diunggah pada hari Senin (16/12). Video tersebut telah ditonton sebanyak 365 ribu kali dan mendapatkan like sebanyak 27 ribu.

Video ini menjadi video terbaru yang diunggah setelah video yang berjudul Shanti Shanti pada dua bulan yang lalu. Video sebelumnya telah ditonton sebanyak 2 juta kali.

DA DA DANCE merupakan lagu yang dibawakan dalam tur mereka yang bertajuk METAL GALAXY WORLD TOUR. Kolaborasinya kali ini menampilkan “Tak” Matsumoto yang memiliki nama aseli Takahiro Matsumoto. Matsumoto merupakan seorang musisi yang multitalenta, ia juga merupakan seorang gitaris, komposer, pengarasemen dan juga seorang produser yang telah memenangkan Grammy Award.

Kolaborasi yang dibuat oleh BABYMETAL pada setiap performensnya selalu mengejutkan dengan menghadirkan bintang-bintang papan atas yang sangat populer, baik yang berasal dari Jepang maupun luar negeri.

Perjalanan tur BABYMETAL yang bertajuk “METAL GALAXY WORLD TOUR” masih terus bergulir hingga bulan Maret tahun depan untuk edisi WORLD TOUR, selanjutnya mereka mengadakan WORLD TOUR edisi Asia dengan total empat negara yang terdiri dari Bangkok, Malaysia, Indonesia dan Taipei.

BABYMETAL Merilis Video Terbaru Berjudul DA DA DANCE
poster tiket Jakarta, sumber: babymetal official)

Untuk konser yang akan diadakan di Jakarta digelar pada 29 Maret mendatang bertempat di Basket Hall Senayan, Jakarta. Dengan terpilihnya Jakarta sebagai salah satu daftar kunjungan turnya menjadikan momen ini sebagai pelapas rindu bagi para penggemar yang menantikan kehadiran dua personil cantik selama kurang lebih enam tahun pasca acara AFAID yang digelar tahun 2013.

feature image: BABYMETAL official