Berita Jepang | Japanesestation.com

Situs resmi aktris pengisi suara Asami Imai telah mengumumkan bahwa album ketujuhnya yang bertajuk Balancing Journey akan dirilis pada 22 Desember 2021. Album ini akan menjadi album pertamanya dengan semua lagu baru, termasuk dengan lagu-lagu yang sebelumnya dirilis secara digital dari album Tangerine no Umi (Tangerine Sea), Eien no Uta (Eternal Song), Kamatteyo Femme Fatale (Care about me, Femme Fatale), dan Heart Fragment.

Foto baru Asami Imai untuk album ini:

Asami Imai
Asami Imai "Balancing Journey"

Lirik dari judul lagunya ditulis oleh Asami Imai sendiri. Dan salah satu lagu baru dalam album ini disusun oleh sesama pengisi suara Kotori Koiwai (VA: Renge Miyauchi, Non Non Biyori). Ia mengatakan di Twitter:

"Saya menyusun salah satu lagu untuk album ke-7 Asami Imai-san 'Balancing Journey'! Kesempatan yang sangat terhormat... Saya tidak pernah berpikir itu akan datang dalam hidup saya...! Ini akan dirilis pada bulan Desember. 22! Suara Imai-san seperti permata! Kuharap kamu mau mendengarkannya!"

Saat memainkan banyak karakter populer, seperti Chihaya Kisaragi di The [email protected] dan Kurisu Makise di Steins;Gate, Imai membuat debut penyanyi solonya pada tahun 2009 dan sejauh ini telah merilis 20 single dan enam album asli.