Share on

Member HKT48 "Mikurin" atau gadis yang bernama asli Miku Tanaka membuka akun resmi twitter resminya pada saat musim panas lalu di ulang tahunnya yang ke-16. Dengan waktu tiga bulan saja, followernya telah mencapai 50000 dan terus bertambah hingga saat ini.

Advertise With Us

Beberapa hari yang lalu, Mikurin mengedit foto dari seniornya Rino Sashihara, yang kemudian di-post di twitter pribadi Sashihara dengan caption "Foto ini diambil oleh Tanaka Miku dan dia juga mengeditnya dengan aneh" . Foto tersebut pun menjadi topik pembicaraan di kalangan wota Jepang. Foto yang diunggah berjumlah 2 lembar, di foto yang pertama kita dapat melihat wajah cantik Sashihara yang sedang berpose imut dengan tangan dibawah dagunya, namun di foto kedua kita akan melihat foto hasil editan Mikurin yang merubahnya menjadi cowok ikemen jepang. Bukan hanya itu, Mikurin juga menambahkan beberapa kata di foto tersebut seperti : "Ikemen", "Kakkoii", "Orang Terkenal", dan mengubah nama Rino Sashihara menjadi Kentarou Sashihara. 

Fansnya pun memberi komentar di foto tersebut. Komentarnya adalah sebagai berikut :

"Good Job, Mikurin ????"

"Aku jadi teringat RinoChan di lagu BINGO yang menggunakan pakaian pria."

"Sangat Keren dan Lucu ?!!!"

"Kamu terlihat seperti anggota EXILE."

"Sepertinya potongan rambut pendek cocok juga untukmu"

Kalian juga yang ingin memberi komentar mengenai editan foto ini bisa silahkan langsung berkomentar di twitter pribadi milik Rino chan dan di kolom komentar artikel ini ya!

(featured image : twitter)