Share on

Aktor Jepang berusia 29 tahun, Tori Matsuzaka menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul Inemuri Iwane, yang diangkat dari novel populer karya Yasuhide Saeki. Sebelumnya, novel Inemuri Iwane Edo Zoshi juga pernah diadaptasi jadi tiga serial drama NHK, yang ditayangkan sejak tahun 2007 hingga 2009 silam, dengan judul Kagero no Tsuji (Crossing of Heat Haze).

Advertise With Us

Tori Matsuzaka akan berperan sebagai sosok Iwane Sakazaka, seorang pria yang memiliki dua teman masa kecil, masing-masing bernama Kinpei Kobayashi dan Shinnosuke Kawade, mereka juga menerima pelatihan di dojo yang sama. Kakak perempuan dari Kinpei Kobayashi, Mai pun telah menikah dengan Shinnosuke Kawade, sementara Iwane Sakazaki juga akan menikahi Mao, yang tidak lain merupakan adik kandung dari Kinpei Kobayashi dan Mai sendiri.

Ketiga teman itu sudah seperti saudara, namun suatu ketika Shinnosuke Kawade mendengar desas-desus bahwa istrinya Mai berselingkuh dan dia kemudian membunuhnya. Kinpei Kobayashi menjadi marah karena sang adik dibunuh dan membunuh Shinnosuke Kawade, untuk menghukum Kinpei Kobayashi, Iwane Sakazaki diperintahkan untuk membunuh temannya.

Aktor dan aktris yang akan mengisi peran dari Kinpei Kobayashi, Shinnosuke Kawade, Mai dan Mei belum diumumkan, sementara itu sutradara film Soratobu Taiya (Recall)Katsuhide Motoki bertindak sebagai pengarah gambar.

Proses pembuatan filmnya telah berlangsung sejak bulan Maret hingga April 2018 di Kitsuki, Prefektur Oita dan sekitar pinggiran kota Kyoto. Namun, film Inemuri Iwane sendiri baru akan diputar di Jepang mulai tanggal 17 Mei 2019 mendatang,