Share on

Hari Sabtu (14/7) lalu, kanal YouTube resmi milik Toho Movie, telah meluncurkan video trailer film live-action Hibiki, yang dibintangi oleh salah satu anggota idol group Keyakizaka46, Yurina Hirate, aktris Keiko Kitawaga dan aktor tampan, Shun Oguri. Adu peran ketiga bintang ternama Jepang itupun diperlihatkan dalam cuplikan film live-action yang diadaptasi dari manga populer pemenang Manga Award 2017 lalu, Hibiki ~ Shosetsuka ni Naru Hoho~ karya Mitsuharu Yanamoto.

Advertise With Us

Berdurasi tak lebih dari dua menit, video tersebut tampaknya berhasil membuat para penonton penasaran, terbukti meski baru diunggah beberapa haru yang lalu, cuplikan trailer film live-action Hibiki sendiri telah diputar sebanyak lebih dari 500 ribu kali di situs berbagi video YouTube. Penasaran? Di bawah ini adalah cuplikan trailer film-nya.

Dalam film ini, Yurina Hirate berperan sebagai sosok bernama Hibiki Akui, gadis cantik dan berambut pendek berusia 15 tahun yang sangat sensitif, namun memiliki bakat dalam bidang menulis. Dia tumbuh dalam keluarga biasa, ayahnya bekerja sebagai pegawai negeri, ibunya seorang ibu rumah tangga dan kakak laki-lakinya tengah belajar di universitas.

Suatu hari, majalah sastra Mokuren menerima sebuah naskah naskah untuk novel berjudul Otogi no Niwa karya Hibiki Akui. Novel ini merupakan entri untuk Rookie of the Year Award majalah sastra, tetapi novel ini tidak memenuhi syarat-syarat tertentu untuk penghargaan dan dibuang ke tempat sampah. Editor Fumi Hanai ( yang diperankan oleh Keiko Kitagawa) kebetulan melihat novel Otogi no Niwa di tempat sampah dan dia tertarik dengan novel tersebut.

Selain ketiga pereran di atas, film live-action Hibiki juga turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Jepang seperti, Yuya Yagira, Ayaka Wilson, Masanobi Takashima, Tori Nomaguchi, dan masih banyak lagi. Sementara itu, sutradara film live-action I Want to Eat Your Pancreas dan Kimi to 100 Kaime no Koi, Sho Tsukikawa menjadi sutradara film ini, bersama dengan sang mangaka dan Masafumi Nishida sebagai penulis naskah.

Film live-action Hibiki baru akan diputar perdana di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 14 September 2018 mendatang.