Share on

Manga populer karya Gamon Sakurai yang berjudul Ajin akan dibuat menjadi sebuah film live-action dengan Takeru Sato sebagai bintang utamanya. Film yang direncanakan akan rilis di Jepang pada  tahun 2017 ini akan disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

Advertise With Us

Manga Ajin yang diserialisasikan di majalah good!Afternoon terbitan Kodansha sendiri adalah sebuah manga battle-suspense yang menceritakan tentang pertempuran antara manusia jenis baru yang tidak bisa mati, yang diberi nama "Ajin" dan pihak pemerintah yang mengejar mereka. Selain anime-nya sedang tayang, anime layar lebar berdasarkan karya ini pun akan dibuat dalam bentuk trilogi.

Takeru Sato Akan Membintangi Film Live-Action Ajin
Kei Nagai, tokoh utama di manga Ajin (image: natalie.mu)

Film live-action layar lebar ini sendiri akan mengambil latar belakang tempat di Tokyo tahun 2017. Tokoh utama Kei Nagai sendiri usianya akan disamakan dengan usia sebenarnya Takeru Sato, dan digambarkan sebagai seorang peneliti. Pada suatu hari, Kei yang mati tertabrak truk ternyata bangkit dan hidup kembali, dan ia dikurung di dalam fasilitas untuk penelitian Ajin dan dijadikan kelinci percobaan. Kei diselamatkan oleh seorang Ajin teroris bernama Sato, namun Kei tidak dapat bertahan dengan Sato yang terus menerus melakukan pembantaian dengan tujuan menggulingkan negara. Film ini akan menghadirkan aksi antara Ajin terlemah yang tidak mau bertarung dan Ajin yang terjahat dan terkuat.

Mengenai perannya di film ini, Takeru Sato sendiri berkomentar, "Saya diberitahu tentang film ini sekitar 2 tahun lalu, dan saya langsung mencoba membaca karya aslinya. Tentu saja, sebagai pembaca, saya terhibur oleh karya tersebut dan saya ingin membuat film live-action-nya. Alasannya sudah jelas, karena saya melihat jelas pentingnya film ini dibuat menjadi versi live-action, yaitu bahwa 'Kita bisa membuat film action yang belum pernah ada sebelumnya, dengan memanfaatkan karakter tidak bisa mati ini.'"

(Featured image: natalie.mu)