Share on

Sukses dengan tiga serial dramanya dan satu SP, film layar lebar dengan judul Code Blue: Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei pun akan segera ditayangkan mulai tanggal 27 Juli 2018 mendatang di Jepang. Setelah umumkan tanggal tayang di acara FNS Kayousai 2017 lalu, kini sebuah poster serta video trailer untuk film yang dibintangi oleh Tamohisa Yamashita, Yui Aragaki, Erika Toda dan kawan-kawan juga telah dirilis.

Advertise With Us

Berikut ini video trailer berdurasi singkat yang diluncurkan di kanal YouTube milik distributor film Toho, beserta visual poster untuk film tersebut.

Cerita film Code Blue: Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei berpusat pada kecelakaan berskala besar berlangsung terus-menerus terjadi di Bandara Narita dan Umihotaru Parking. Kousaku Aizawa (diperenkan oleh Tomohisa Yamashita), Megumi Shiraishi (diperankan oleh Yui Aragaki), Mihoko Hiyama (diperankan oleh Erika Toda), Haruka Saejima (diperankan oleh Manami Higa) dan Kazuo Fuikawa (diperankan oleh Yosuke Asari) menghadapi keadaan darurat ini sebagai bagian dari tim Doctor Helicopter.

Para pemeran utamanya pun masih sama seperti serial drama Code Blue season 3 yang ditayangkan oleh Fuji TV sejak bulan Juli hingga September tahun 2017 kemarin.  Salah seorang pemerannya, Erika Toda juga dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Ryo Narita yang ikut membintangi salah satu drama populer Code Blue.

(Featured Image : Code Blue's Twitter)