Berita Jepang | Japanesestation.com

Masyarakat Jepang sangat suka dengan peringkat dan ada banyak peringkat yang diadakan oleh berbagai situs jajak pendapat di negera tersebut. Mulai dari selebriti tercantik, aktor idaman, karakter terfavorit, termasuk selebriti paling populer saat ini yang tiap tahun selalu berubah-ubah. 

Bicara tentang selebriti populer di Jepang, Talent Power Rangking baru-baru ini merilis daftar selebriti yang paling populer di kalangan Generasi Z. Secara umum Generasi Z digambarkan sebagai generasi yang lahir antara tahun 1997 dan 2012. Berikut ini adalah daftar peringkat aktor dan aktris terpopuler menurut Talent Power Ranking. 

Talent Power Ranking
Talent Power Ranking

Aktor

1.Chidori

2.Aiba Masaki

3.Nobu (Chidori)

4.Sandwich Man

5.Date Mikio (Sandwich Man)

5.Shohei Ohtani

7.Sakurai Sho

8.Yonezu Kenshi

9.Matsumoto Jun

10.Matsuko Deluxe

10.Hirano Sho

Aktris

1.Aragaki Yui

2.Ishihara Satomi

3.Hashimoto Kanna

4.Ayase Haruka

5.Kitagawa Keiko

6.Hirose Suzu

7.Nagasawa Masami

7.Aimyon

9.Imada Mio

9.Arimura Kasumi

Untuk kategori pria, komedian Chidori berhasil justru memuncaki peringkat, diikuti oleh aktor Aiba Masaki dan Nobu dari Chidori. Chidori sendiri merupakan duo komedi Jepang yang terdiri dari Daigo dan Nobu. Mereka bekerja dibawah naungan Yoshimoto Kogyo, seorang komedian dan agensi bakat di Tokyo. Keduanya lulusan generasi ke-21 dari Yoshimoto NSC Osaka Comedy School. 

Sementara itu, selebriti wanita yang diunggulkan dalam peringkat ini antar lain, Yui Aragaki, diikuti oleh Satomi Ishihara dan aktris muda Kanna Hashimoto. Wajah cantik ketiganya memang sering terlihat di televisi maupun layar lebar, tak heran jika mereka memuncaki daftar selebriti populer di kalangan Generasi Z.