Share on

Tahun ini, aktris Kasumi Arimura kembali tampil dalam film berjudul Our Departures (Kazoku Iro: Railways Watashitachi no Shuppatsu) garapan sutradara Yasuhiro Yoshida. Hari Rabu (29/8), kanal YouTube resmi milik Cinema Today juga telah meluncurkan sebuah cuplikan video trailer untuk film terbaru yang diperankan oleh aktris berusia 25 tahun asal Prefektur Hyogo, Jepang tersebut.

  Selain video trailer, film ini juga telah merilis visual posternya:

Film ini berkisah tentang sosok Akira Okuzono (diperankan oleh Kasumi Arimura), yang secara tiba-tiba kehilangan sang suami. Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke kota kelahiran suaminya di Kagoshima bersama dengan putranya yang baru berusia 9 tahun, bernama Shunya. Di sana, Akira bertemu dengan ayah mertuanya, Setsuo (Jun Kunimura), dan mereka bertiga mulai hidup bersama.

Akira Okuzono mencari pekerjaan, dia akhirnya memutuskan untuk menjadi masinis kereta api seperti yang dilakukan oleh ayah mertuanya untuk mencari nafkah dan apa yang dimimpikan oleh mendiang suaminya ketika dia masih kecil. Our Departures masih berkaitan dengan dua film sebelumnya, Railways (Bataden: Ichibata Densha monogatari) di tahun 2010 dan Crossroads  (Railways: Ai o Tsutaerare Nai Otona-Tachi e), yang diputar perdana pada tahun 2011 silam.

Selain Kasumi Arimura, film ini dibintangi oleh Nanami Sakuraba, Ryusei Kiyama, Houka Kinoshita, Mariko Tsutsui, Itsuji Itao, dan Munetaka Aoki. Proses syuting filmnya sendiri dikabarkan sudah berlangsung sejak bulan Januari hingga Februari tahun ini, di Prefektur Kagoshima, Jepang.

Film Our Departures telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop - bioskop Jepang mulai tanggal 30 November mendatang.