Share on

Film baru berjudul Kimi to 100 Kaime no Koi (The 100th Love with You) yang akan diluncurkan di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 4 Februari 2017 nanti akan menghadirkan Kentaro Sakaguchi dan miwa sebagai pemeran utamanya. Film yang syutingnya dimulai sejak Mei 2016 ini juga telah diadaptasi dalam bentuk manga yang telah terbit di majalah Shukan Young Jump tanggal 28 April 2016 yang lalu dan musim gugur tahun ini versi novelnya akan menyusul.

Advertise With Us

kentaro-sakaguchi-miwa-bintangi-film-kimi-to-100-kaime-no-koi2 Dilansir dari berbagai sumber, dalam film garapan sutradara Sho Tsukikawa ini miwa berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Aoi Hinata yang mengalami kecelakaan pada tanggal 27 Juli. Ketika terbangun, ia menemukan dirinya kembali berada di kelasnya, seminggu sebelum kecelakaan. Sementara Kentaro Sakaguchi berperan sebagai teman masa kecilnya bernama Riku Hasegawa yang mengatakan bahwa ia dapat melakukan perjalanan waktu.

Aoi dan Riku saling mencintai, namun keduanya tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka hingga saat ini. Mereka lalu melakukan perjalanan waktu bersama-sama ke masa setahun yang lalu dan menghabiskan hari-hari mereka sebagai pasangan. Tapi ada misteri besar di balik perjalanan waktu itu dan tanggal 27 Juli dengan cepat mendekati mereka.

Selain bersama dengan Kentaro Sakaguchi, di film ini miwa juga akan tampil bersama beberapa teman bandnya yang membawakan lagu tema resminya. miwa mengatakan bahwa ia sangat sedih ketika membaca naskah dan akhir ceritanya. Ia hampir tidak bisa berhenti menangis. Meskipun ini merupakan film keduanya, miwa khawatir karena masih cukup berpengalaman di dalamnya. Tapi ia senang dapat bekerja sama dengan para pemeran yang usianya sama dengannya.

Dalam film Kimi to 100 Kaime no Koi, Kentaro Sakaguchi memainkan gitar untuk pertama kalinya sambil bernyanyi di hadapan para penonton, yang belum pernah dialaminya sebelumnya.