Share on

Aktris sekaligus penyanyi solo berusia 27 tahun, miwa akan menciptakan insert song untuk salah satu serial drama baru Fuji TV berjudul Signal : Choki Mikaiketsu Jiken Sosahan, yang dibintangi oleh aktor tampan Sakaguchi Kentaro. Lagu barunya tersebut diberi judul Unchained Love, namun hingga saat ini, gadis cantik kelahiran Prefektur Kanagawa, Jepang itupun belum mengumumkan rinciannya, termasuk tanggal perilisannya.

Advertise With Us

"Pesan dari lagu ini salah satunya adalah mengatakan, 'Aku memikirkanmu bahkan ketika kita tidak dekat atau memiliki ikatan'. Lagu ini ditulis dari sudut pandang seorang wanita dewasa agar cocok dengan dunia dalam drama ini," ujar miwa.

Episode perdana Signal : Choki Mikaiketsu Jiken Sosahan sendiri telah ditayangkan oleh stasiun televisi Fuji TV sejak tanggal 10 April lalu dan merupakan remake dari serial drama Korea Selatan berjudul sama yang populer di tahun 2016 silam, di mana kisahnya diangkat dari kasus pembunuhan yang pernah terjadi di kehidupan nyata. Ceritanya bermula ketika ada dua orang detektif saling berkomunikasi melalui walkie-talkie tua untuk memecahkan kasus pembunuhan. Seorang detektif berada di masa sekarang dan detektif lainnya berada di masa lalu, keduanya saling bekerja sama dengan menangkap pelaku di masa lalu untuk mengurangi jatuhnya korban di masa mendatang.

Ini bukan kali pertama bagi miwa dan Sakaguchi Kentaro terlibat dalam proyek yang sama, sebelumnya mereka juga pernah bermain sebagai pemeran utama dalam film berjudul Kimi to 100 Kaime no Koi, yang dirilis pada bulan Februari 2017 silam.