Share on

J-HOPE, salah satu anggota BTS (Bangtan Sonyeondan/ Bangtan Boys, salah satu boyband K-POP terkenal) mengunggah 2 foto bersama aktor tampan Jepang Kentaro Sakaguchi di twitter resmi grupnya pada tanggal 5 Juli lalu. Tentu saja foto tersebut disambut baik oleh para remaja Jepang dan Korea.

Ketika J-Hope makan dan masak bersama dengan Sakaguchi, mereka mengambil foto dengan senyum yang lebar. Sakaguchi sedang mengunjungi Korea untuk promosi filmnya Kon'ya, Romansu Gekijō de dan sepertinya mereka telah bertemu di Korea.

BTS telah bertanggung jawab untuk mengisi lagu tema dari Drama Musim Semi Kentaro Sakaguchi yang berjudul Signal: Long-Term Unsolved Case Investigation Team yang ditayangkan di Fuji TV. Selain itu Sakaguchi juga menghadiri fanmeeting BTS yang diadakan di Tokyo pada bulan April lalu.

Pada saat yang sama para anggota BTS sangat bahagia dapat bertemu dengan Sakaguchi, dan J-Hope mengatakan, "aku memanggilmu sebagai kakakku" kepada Sakaguchi.

Sakaguchi sangat terkenal di Jepang dan bahkan di Korea, fotonya bersama grup KPOP tersebut menjadi viral dan topik hangat di kedua negara.

Foto berdua antara Sakaguchi dan J-Hope mengundang banyak komentar seperti "Hal ini terlalu menakjubkan", "Keajaiban telah terjadi", "Reuni antara Jepang Korea!", "Kombinasi terbaik", "Bintang Jepang dan Korea sedang makan bersama" dan sebagainya. Fans dari seluruh dunia memberi banyak komentar bahagia mereka.

Foto tersebut mendapatkan 170.000 retweets dalam waktu 1 jam setengah dan mendapatkan lebih dari 1 juta like!

(featured image: Twitter @BTS_twt)