Share on

Aktris sekaligus istri dari aktor DAIGO, Keiko Kitagawa menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul Sumaho wo Otoshita dake nanoni garapan sutradara terkenal Hideo Nakata. Cerita dalam film tersebut diadaptasi dari sebuah novel populer dengan judul sama karya novelis asal Jepang, Akira Shiga, yang telah diluncurkan oleh perusahaan penerbit Takarajimasha bunko sejak bulan April 2017 lalu.

Dalam film Sumaho wo Otoshita dake nanoni, aktris cantik berusia 31 tahun asal Prefektur Hyogo tersebut akan berperan sebagai sosok wanita bernama Asami Inaba, seorang pekerja sementara di sebuah perusahaan. Suatu hari, sang pacar meninggalkan smartphone-nya di dalam sebuah taksi. Sejak saat itu lah, berbagai hal misterius mulai sering terjadi di sekitar Asami, seperti biaya tagihan kartu kredit yang kerap bertambah, hingga Asami Inaba juga turut terlibat dalam kasus besar.

Proses pembuatan film ini dikabarkan tengah berlangsung sejak tanggal 1 Juni kemarin, dan masih akan terus berlanjut hingga tanggal 5 Juli mendatang. Mereka belum mengungkap daftar para pemeran tambahan yang akan turut bermain dalam film tersebut, namun film Sumaho wo Otoshita dake nanoni sendiri dijadwalkan tayang perdana di bioskop - bioskop Jepang mulai tanggal 2 November 2018.

Bagi aktris Keiko Kitagawa, film Sumaho wo Otoshita dake nanoni merupakan film keduanya yang tayang di tahun 2018 ini, setelah ia juga turut bermain dalam film live-action berjudul Hibiki garapan sutradara Sho Stukikawa, sebagai seorang Editor wanita. Film live-action yang dibintangi oleh salah satu anggota idol group Keyakizaka46, Yurina Hirate ini akan diputar perdana di Jepang mulai tanggal 14 September mendatang.