Share on

Dua bintang film populer Jepang, Haruna Kawaguchi dan Issei Takahashi akan beradu akting dalam sebuah film baru berjudul Kugatsu no Koi to Deau Made (Until I Meet September's Love). Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Yumi Matsuo yang diluncurkan oleh perusahaan penerbit Shinchosa pada tahun 2007 silam.

Advertise With Us

Aktris cantik Haruna Kawaguchi yang baru-baru ini bermain dalam serial drama Shiro to Kiiro: Hawai to Watashi no Pankeiki Monogatari, akan berperan sebagai sosok wanita bernama Shiori Kitamura, bekerja di sebuah perusahaan, dan baru saja pindah ke apartemen baru. Sementara itu, Issei Takahashi bermain sebagai Susumu Hirano, pria yang tinggal di sebelahnya, dan memiliki cita-cita menjadi seorang novelis.

Suatu malam, Shiori Kitamura mendengar suara lelaki yang keluar dari balik dindingnya dan berkata, "Aku ada di masa depan 1 tahun kemudian." Suara itu menanyakan tentang Susumu Hirano. Dia kemudian tidak bisa mendengar suara pria itu lagi, dan untuk memecahkan misteri tersebut, Shiori Kitamura mulai mengikuti Susumu Hirano hingga tertarik pada sosoknya.

https://www.instagram.com/p/Bgh7OTzh3Ax/?hl=en&taken-by=haruna_kawaguchi_official

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran prefekture Nagasaki, 23 tahun silam ini pun menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha keras dalam proses syutingnya.

Tanggal tayang Kugatsu no Koi to Deau Made sendiri juga belum diumumkan secara rinci, namun film yang digarap oleh sutradara terkenal Totu Yamamoto tersebut dipastikan akan diputar di Jepang mulai tahun 2019 mendatang.