Share on

Penyanyi solo sekaligus aktor Gen Hoshino, akan beradu peran dengan Issei Takahashi dan aktris cantik Mitsuki Takahata dalam film terbaru mereka yang di beri judul Hikkoshi Daimyo. Ketiganya jadi pemeran utama dalam film yang diaptasi dari novel populer berjudul Hikkoshi Daimyo Sanzenri karya Akihiro Dobashi, yang telah diluncurkan oleh salah satu perusahaan penerbit asal Jepang, Haruki Bunki pada bulan Mei, 2016 silam.

Japanese Station TV

Film Hikkoshi Daimyo bercerita tentang sosok seorang samurai sekaligus juga kutu buku bernama Harunosuke Katagiri. Dia kemudian menerima misi untuk membantu gerakan daimyo yang dibantu oleh Genemon Takamura dan Oran untuk menjalankan misinya. Peran dari Harunosuke sendiri akan dimainkan oleh Gen Hoshino, sementara Issei Takahashi dan Mitsuki Takahata, masing-masing akan berperan sebagai Genemon Takamura dan juga Oran.

Tanggal tayang film ini belum diumumkan secara rinci, namun film Hikkoshi Daimyo dijadwalkan tayang pada tahun 2019 mendatang, dan proses syutingnya sendiri dikabarkan berlangsung pada bulan Mei hingga bulan Juni 2018. Sutradara film Shin Godzila, Isshin Inudo menjadi penggambar dalam film ini bersama dengan novelisnya, Akihiro yang bertindak sebagai penulis naskah.

Hikkoshi Daimyo juga sekligus jadi film kedua Issei yang dijadwalkan tayang di tahun 2019, setelah sebelumnya aktor tampan tersebut bjuga dipilih menjadi pemeran utama dalam film berjudul Kugatsu no Koi to Deau Made bersama dengan aktris Haruna Kawaguchi.