Share on

Setelah sebelumnya mengumumkan akan diadaptasi ke anime dan layar lebar, yang diperankan oleh Tina Tamashiro dan Yuta Koseki, dalam laman resminya, film live-action dan serial televisi Watashi ni xx Shinasai! (Mission of Love) telah mengumumkan para pemeran tokoh pendukungnya.

Advertise With Us

Aktor Orakio dan aktris Riho Takada akan berperan dalam serial live-action ini. Keduanya sama-sama akan berperan sebagai editor dari kedua tokoh utama serial ini. Orakio akan berperan sebagai Shimonita yaitu editor dari Yukina, sedangkan aktris cantik Riho Takada akan berperan sebagai Kawabuchi, editor dari Hisamie.

Pemeran Pendukung Film Live-Action Watashi ni xx Shinasai! Telah Diumumkan
Orakio / Riho Takada

Selain keduanya, dalam laman resmi serial ini telah diumumkan juga tokoh pendukung lainnya, yaitu aktris muda Anna Yamada, dan dua aktor lainnya yakni Kanta Sato dan Daichi Kaneko akan ikut berperan dalam serial live-action ini.

news_index.png

Anna Yamada akan berperan sebagai Mami Mizuno, yang merupakan teman masa kecil dari Shigure Kawabuchi. Lalu Kanta Sato akan memerankan teman masa kecil dari Yukina, yang juga menjadi rival Shigure yakni Akira Shimotsuki. Sedangkan Daichi Kaneko berperan menjadi kakak tiri Yukina, yaitu Hisame Kitagami.

Pemeran Pendukung Film Live-Action Watashi ni xx Shinasai! Telah Diumumkan
Anna Yamada / Kanta Sato / Daichi Kaneko

Serial live-action Watashi ni xx Shinasai! ini akan merupakan adaptasi dari manga bergenre komedi romantis karya Ema Toyama. Serial dramanya yang berjumlah empat episode dijadwalkan akan tayang perdana di stasiun televisi MBS pada 23 Maret 2018, dan di stasiun TBS pada 27 Maret 2018. Sedangkan untuk versi film live-action akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 23 Juni 2018.

(Featured Image: Anime News Network, batsu-shina.jp)

[zombify_post]