Share on

Setelah sebelumnya merilis poster visual, website resmi film live-action Biblia Kohodo no Jiken Techo yang diadaptasi dari serial novel karya En Mikami, telah merilis sebuah video teaser berdurasi 30 detik pad hari Jumat ini. Video tersebut memperlihatkan kedua tokoh utama yang menemukan rahasia di dalam buku-buku tua.

Advertise With Us

Kisah ini mengedepankan Shinokawa Shioriko, pemilik toko buku kuno Biblia, dan Goura Daisuke, asistennya yang sering mengalami pusing jika membaca buku. Shioriko sendiri selain merupakan ahli buku-buku kuno dan juga pencerita yang handal, juga memiliki kemampuan logika yang hebat, yang membolehkannya menyelesaikan misteri besar hanya dari petunjuk-petunjuk kecil.

Kedua tokoh tersebut bekerjasama untuk mengungkap misteri dan makna-makna tersembunyi untuk membantu orang-orang yang mencari jawaban sejati, yang seringkali berada di luar dugaan mereka.

Tokoh Shioriko dalam film ini akan diperankan oleh Haru Kuroki, sementara tokoh Daisuke akan diperankan oleh Shuhei Nomura. Film live-action yang disutradarai oleh Yukiko Mishima ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 1 November mendatang.

(Featured image: Anime News Network)