Share on

Film live-action berjudul Anonymous Noise yang diadaptasi dari manga shoujo populer berjudul sama karya Ryoko Fukushima telah merilis poster dan juga video trailer-nya. Aktris cantik asal negeri sakura Jepang, Ayami Nakajo akan berperan sebagai pemeran utama dalam film ini bersama dengan Jun Shison, Yuta Koseki, Erina Mano, Hayato Ishimura dan Yosuke Sugino.

Advertise With Us

Setelah beberapa waktu lalu memperlihatkan teaser dan lagu tema untuk film, hari ini mereka telah meluncurkan trailer film secara penuh berdurasi satu menit. Dalam trailer tersebut memperlihatkan adegan saat karakter bernama Nino Arusigawa yang diperankan oleh Ayama tengah bernyanyi di atas panggung.

Youtube/シネマトゥデイ

Selain itu, pihak staf juga telah merilis poster untuk film Anonymous Noise yang dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 25 November 2017 mendatang.

Anonymous Noise digarap oleh sutradara dari Jepang, Koichiro Miki dan bercerita tentang sosok wanita bernama Nino Arisugawa yang memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. Di tahun pertama SMA. Dia akhirnya bertemu dengan teman kecilnya yang bernama Yuzu (diperankan oleh Jun Shison) di SMA. Yuzu tergabung dalam sebuah band rock dan Nino jadi tergoda untuk bernyanyi di band mereka dan menghabiskan waktu untuk berlatih.