Share on

Situs web resmi untuk adaptasi film live-action dari manga terkenal karya Mao Nanami yang berjudul 3D Kanojo : Real Girl yang diperankan oleh Ayami Nakajo dan Hayato Sano telah merilis teaser terbaru dan poster visualnya pada hari Selasa ini.

Film ini akan ditayangkan di Jepang mulai tanggal 14 September. Tsutomu Hanabusa selaku sutradara akan mengarahkan film ini dengan beberapa staf yang sama dengan karya sebelumnya, Heroine ShikkakuAyami Nakajo dan Hayato Sano yang menjadi pemeran utama akan berperan sebagai Iroha dan Hikari Tsutsui.

Para pemeran lainnya adalah :

  • Hiroya Shimizu (live-action Chihayafuru) sebagai Mitsuya Takanashi, seorang anak laki-laki tampan yang bersekolah di sekolah Iroha dan Tsutsui
  • Yuri Tsunematsu (live-action Sakurada Reset) sebagai Arisa Ishino, seorang gadis energik yang jatuh cinta pada Mitsuya
  • Moka Kamishiraishi (live-action HaruChika) sebagai Sumie Ayado, seorang gadis otaku yang merupakan adik kelas Tsutsui
  • Yūtarō sebagai Yūto Itō, teman satu-satunya Tsutsui, otaku yang menyukai neko-mimi

Selain itu, film ini tjuga menampilkan Riki Takeuchi, Mari Hamada, dan Towa Araki sebagai ayah, ibu, dan adik laki-laki Tsutsui. Takahiro Miura akan memerankan dokter Iroha, yang memegang kunci penting dalam cerita. Sayaka Kanda akan menjadi suara karakter anime, Ezomichi.

3D Kanojo menceritakan kisah mengenai Hikari Tsutsui, seorang anak SMA yang mencintai gadis virtual yang dia temui di anime dan game. Dia tidak punya banyak teman dan tinggal di dunianya sendiri. Suatu hari, ketika dia terjebak dalam tugas membersihkan kolam renang, dia didekati oleh Iroha, seorang "gadis nyata" yang mencolok dan populer di kalangan anak laki-laki.

Komedi romantis ini diterbitkan di majalah Dessert Kodansha dari Juli 2011 hingga Mei 2016, dan Kodansha menerbitkan serinya dalam 12 volume yang dikompilasi. Manga ini terjual sebanyak 1,2 juta eksemplar dan telah dirilis secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga ini juga akan diadaptasi ke dalam anime yang disutradarai Takashi Naoya dan akan ditayangkan pada awal bulan ini.

(featured image : natalie)