Share on

Selain dua pemeran utamanya, Hayato Sano dan aktris Ayami Nakajo yang masing - masing berperan sebagai karakter Tsuttsun (Hikaru Tsutsui) dan Iroha Igarashu di film live-action baru berjudul 3D Kanojo Real Girl, mereka juga telah mengumumkan para pemeran tambahannya beberapa waktu lalu. Hari ini, situs resmi film yang diadaptasi dari manga populer karya Mau Nanami tersebut telah meluncurkan sebuah video trailer yang menampilkan potongan aksi para pemerannya.

Advertise With Us

Video trailer berdurasi singkat ini juga memainkan cuplikan lagu tema berjudul Bedtime Story yang dibawakan oleh penyanyi solo wanita berusia 29 tahun, Kana Nishino. Di bawah ini adalah video trailer dari film live-action 3D Kanojo Real Girl, yang juga telah dirilis di kanal YouTube resmi milik Warner Bros Jepang, pada hari Rabu kemarin.

Film 3D Kanojo Real Girl bercerita tentang sosok pria bernama Hikaru Tsutsui yang merupakan seorang siswa di salah satu SMA. Ia sangat menikmati permainan animasi dan video di dunia maya, namun tidak menikmati kehidupan aslinya di dunia nyata, rekan - rekannya di sekolah bahkan tidak tahu tentang keberadaannya. Namun suatu hari, dia sedang membersihkan kolam di sekolah bersama dengan seorang siswi cantik bernama Iroha Igarashi, yang kemudian mendekati Hikaru Tsutsui dan mengaku jika dia menyukainya.

Sutradara terkenal Tsutomu Hanabusa akan bertindak sebagai pengarah gambar di film ini bersama dengan beberapa staf yang masih sama dengan film garapan sebelumnya, Heroine Shikkaku, termasuk Kana Nishino yang juga turut menyanyikan lagu tema dalam film tersebut. Film 3D Kanojo Real Girl sendiri baru akan tayang perdana di bioskop - bioskop Jepang mulai tanggal 14 September mendatang.