Share on

Aktris cantik Erika Sawajiri akan berperan sebagai tokoh utama untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir, di sebuah film yang diproduseri oleh sutradara Inudo Isshin, Neko wa Daku Mono.

Advertise With Us

Film di mana Erika Sawajiri mnjadi pemeran utama untuk pertama kalinya sejak Helter Skelter ini adalah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Junko Oyama. Novel tersebut adalah sebuah novel fantasi yang mengisahkan hubungan antara seorang wanita yang dilanda kesepian dalam hatinya, dan seekor kucing yang dipercayainya adalah manusia.

Tokoh yang akan diperankan oleh Sawajiri kali ini adalah wanita berusia 33 tahun bernama Saori Ooishi, yang dulunya merupakan anggota idol group, namun karirnya sebagai penyanyi tidak berkembang, dan kini bekerja sebagai seorang penjaga kasir di sebuah supermarket. Saori membuka hati hanya kepada Yoshio, seekor kucing russian blue jantan yang entah sejak kapan menganggap dirinya sendiri adalah manusia. Dimulai dari Yoshio yang mulai merasa bahwa ia adalah kekasih Saori dan harus melindunginya, kehidupan mereka berdua mengalami perubahan.

Film Neko wa Daku Mono yang akan mempertontonkan juga adegan di mana Sawajiri menari dan menyanyi di atas panggung sebagai anggota idol group ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 23 Juni 2018 mendatang.

(Featured image: natalie.mu)