Share on

Aktris Ayami Nakajo akan memerankan Nino, karakter utama film live-action Anonymous Noise yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ryoko Fukuyama.

Advertise With Us

Ayami Nakajo Memerankan Peran Utama di Film Live-action Anonymous Noise!
Visualisasi para karakter di manga Anonymous Noise (image: natalie.mu)

Untuk memerankan karakter Nino yang juga adalah vokalis band anonim in No hurry to shout ini, Ayami telah melakukan latihan vokal sejak bulan Agustus. "Pada awalnya saya tidak bisa bernyanyi di hadapan orang lain, sehingga suara yang saya keluarkan kecil, namun seiring banyaknya latihan vokal, suara saya mulai dapat keluar, dan seiring dengan saya berpikir suara seperti apa yang dapat memiliki kesan seorang Nino, lama kelamaan saya semakin dapat menikmati bernyanyi," ungkap Ayami mengenai kesan persiapannya berperan dalam film ini.

Sutradara yang terpilih untuk menangani film ini adalah Koichiro Miki yang dikenal lewat drama Raburabu Alien. Pengarang manga Anonymous Noise, Ryoko Fukuyama sendiri memberikan komentarnya, "Ayami Kujo yang memerankan Nino benar-benar mirip dengan Nino, seakan ia muncul keluar dari manga, saya ingin para penonton segera dapat merasakan perasaan yang sama saat melihatnya. Pada saat pembacaan naskah, sutradara Koichiro Miki sangat memahami isi hati dan pergerakan para karakter, sehingga saya sendiri pun sangat penasaran bagaimana Anonymous Noise akan digambarkan olehnya," mengungkapkan harapannya akan film live-action ini.

Ayami Nakajo Memerankan Peran Utama di Film Live-action Anonymous Noise!
Aksi karakter Nino di panggung pada versi manga Anonymous Noise (image: natalie.mu)

Manga Anonymous Noise yang tengah diserialisasikan di majalah Hana To Yume terbitan Hakusensha sendiri menceritakan tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang dialami oleh anak-anak muda yang mengisi masa muda mereka dengan bermusik. Dalam manga ini tergambar kisah Nino yang terus bernyanyi karena yakin suaranya akan tersampaikan kepada teman masa kecilnya, Momo, kisah Yuzu yang tertarik kepada suara nyanyian Nino, dan kisah Momo yang menjalani karirnya sebagai pencipta lagu. Selain film live action yang akan rilis pada musim gugur tahun 2017, manga ini juga akan diadaptasi menjadi anime.

(Featured image: natalie.mu)