Share on

Dua member boy group KAT-TUN, Kazuya Kamenashi dan Shigeaki Kato akan bermain dalam drama spesial 24h TV berjudul Jidai o Tsukutta Otoko Aku Yu Monogatari yang akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Kazuya akan memainkan peran dari Yu Aku, Sementara Shigeaki akan berperan sebagai Shunichi Tokura, seorang komposer dan penulis lirik yang bekerja bersama Yu. Shigeaki berkomentar bahwa ini merupakan sebuah kehormatan besar bisa mendapat peran semacam itu. Lebih lanjut Shigeaki berkomentar bahwa dia gembira karena dengan adanya drama ini orang-orang di generasi sekarang akan banyak mendengar lagu-lagu terkenal dari era showa.

Dilansir dari situs aramajapan.com, drama ini diangkat berdasarkan kehidupan penulis lirik legendaris, penyair, dan penulis bernama Yu Aku. Dia bertanggung jawab untuk membantu menulis banyak lagu-lagu pop Jepang yang sukses. Karya-karyanya telah terjual lebih dari 68 juta copy di Jepang saja, membuatnya menjadi penulis lirik terlaris kedua sepanjang masa setelah Yasushi Akimoto yang menempati tempat pertama.