Share on

Manga karya Nobuyuki Fukumoto berjudul Tobaku Haoden Zero akan dibuat drama live actionnya dengan judul Zero: Ikkaku Senkin Game. Salah satu anggota NEWS yang bernama Shigeaki Kato terpilih untuk memerankan peran utama dari drama ini.

 Zero: Ikkaku Senkin Game mengisahkan tentang Zero Ukai (Shigeaki Kato) yang mengajar siswa sekolah menengah di sebuah lembaga swasta. Kenyataannya, dia adalah seorang pahlawan yang menyelamatkan orang lemah yang menderita. Suatu saat, Zero Ukai berpartisipasi dalam sebuah survival game. Pertandingan itu berlangsung di sebuah taman hiburan yang sedang dibangun. Para peserta pertandingan harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan uang sebesar 100 miliar yen. Para peserta pun saling membantu dan memulai persahabatan.

Serial manga Tobaku Haoden Zero karya Nobuyuki Fukumoto telah diterbitkan pada 5 September 2007 hingga 25 Februari 2009 di majalah manga Weekly Shonen Magazine.

Seluruh Member NEWS Akan Berperan di Sebuah Drama Live Action Berjudul Zero: Ikkaku Senkin Game
Shigeaki Kato sebagai Zero Ukai

Kato mengatakan bahwa ia ingin memerankan Zero sebagai dirinya sendiri, bukan hanya berdasarkan Zero yang terdapat di dalam manga. Kato juga berkata bahwa dia akan bekerja sama dengan tim untuk menghasilkan karya yang memuaskan.  

Drama ini akan ditayangkan pada musim panas tahun ini tepatnya pada bulan Juli mendatang. Selain Shigeaki Kato, anggota NEWS lain seperti Keiichiro Koyama, Takahisa Masuda, dan Yuya Tegoshi akan ikut berperan sebagai pemeran penting lainnya dimana mereka akan memperlihatkan persahabatan mereka yang erat yang telah dibangun 15 tahun lamanya semenjak debut.

(featured image : Music Station)