Share on

Kamenashi Kazuya (KAT-TUN) dipastikan akan membintangi Drama Special karya Keigo Higashino yang berjudul Tegami  yang akan disiarkan di TV TOKYO.

Meski drama ini diambil dari cerita novel Tegami, namun beberapa perubahan dan penyesuaian baru akan ditampilkan di dalamnya. Drama ini merupakan drama pertama Kamenashi yang ditayangkan di TV Tokyo. Dia mengatakan bahwa dia berharap dia bisa berperan dengan baik dan tidak merepotkan para staff yang lain. Penulis novel Keigo Higashino mengatakan bahwa peran Naoki akan sangat cocok dengan Kamenashi. 

4 tahun yang lalu, kakak Naoki Takeshima (Kazuya Kamenashi) sangat menginginkannya untuk masuk ke universitas sehingga ia melakukan kejahatan. Tsuyoshi, kakak laki-lakinya, masuk ke sebuah rumah untuk melakukan pencurian dan secara tidak sengaja membunuh seseorang dalam aksinya. Tsuyoshi dihukum dan menerima hukuman penjara 20 tahun. Tsuyoshi selalu mengirim surat kepada adiknya, Naoki, setiap bulan sejak dia masuk penjara.

Naoki menulis surat kepada kakak laki-lakinya bahwa dia dalam keadaan baik, tetapi, nyatanya, Naoki mengalami kesulitan keuangan dan dikenal sebagai adik dari seorang kriminal. Kesulitannya tersebut membuat Naoki mulai mengabaikan surat kakaknya.

Kazuya Kamenashi baru-baru ini menduduki posisi pertama idol Johnny's yang paling disukai oleh penggemar. Kamenashi tampaknya telah memenangkan hati banyak penggemar setelah semua masalah yang KAT-TUN telah lalui.

Tanggal penayangan dan pemain pembantu yang berperan di drama Tegami akan diumumkan mendatang.

(featured image : Natalie Music)