Share on

Aktor tampan berusia 37 tahun asal prefektur Fukuoka, Satoshi Tsumabuki menjadi pemeran utama serial drama WOWOW mendatang yang berjudul Innocent Days (Inosenta Deizu). Serial drama ini diangkat dari novel terkenal dengan judul sama karya Kazumasa Hayami yang diluncurkan di Jepang oleh perusahaan penerbit Shinchosa pada tahun 2014 silam.

Advertise With Us

Dalam drama Innocent Days, Satoshi akan berperan sebagai karakter utama bernama Shinichi Sasaki, melihat teman masa kecilnya, Yukino Tanaka di pengadilan yang dijatuhi hukuman mati. Dia diduga telah pergi ke apartemen mantan pacarnya sehingga menyebabkan istri dan anaknya terbakar sampai tewas. Shinichi Sasaki tahu dengan sifat teman masa kecilnya dan merasa bahwa dia tidak bersalah, serta ia ingin menyelamatkan Yukino Tanaka dengan cara bertemu orang-orang yang mengenalnya termasuk saudara perempuan dan mantan teman sekelasnya.

Hingga berita ini dibuat, pihak terkait pun belum mengumumkan siapa aktris yang akan berperan untuk mengisi karakter dari Yukino Tanaka, namun serial drama tersebut dijadwalkan tayang perdana di stasiun TV WOWOW mulai tanggal 18 Maret 2018 mendatang.

Sutradara Kei Ishikawa bekerja sama dengan sang novelis, Kazumasa Hayami dan juga Noriko Goto sebagai penulis naskah untuk serial drama Innocent Days yang akan dibuat dalam enam episode. Ini jadi kali kedua Satoshi bekerja sama dengan sutradara Kei, setelah sebelumnya mereka juga terlibat dalam projek film Gukoroku bersama aktris cantik Hikari Matsushima.