SHARE THIS ARTICLE

Emi Takei meminta maaf tentang rumor kencannya dengan TAKAHIRORumor kencan yang belakangan ini menerpa Emi Takei dengan Takahiro dari EXILE dibahas oleh aktris cantik tersebut selama acara JTB no Natsu Tabi di Tokyo pada tanggal 7 Mei kemarin yang dihadirinya. Seperti yang pernah dilaporkan oleh majalah gosip mingguan ‘flash,’ dikabarkan bahwa Takahiro telah mengunjungi rumah Takei di tengah malam. Namun kabar itu dibantah oleh kedua belah pihak.

Dilansir dari tokyohive.com, keduanya berkenalan setelah saling membintangi suatu drama tahun lalu, yang kemudian tahun ini bertemu kembali untuk tayangan khusus dari drama tersebut. “Saya menyesal karena telah menyebabkan masalah,” ujar Takei meminta maaf. “Kami belum bertemu sejak saat itu,” ungkapnya dan terus berkata dengan tersenyum, “Dia adalah seseorang yang saya hormati dan saya ingin berakting lagi dengannya.”

Saat diajukan pertanyaan tentang bagaimana jika ia memiliki pacar yang tampan, Takei yang menyatakan keinginannya untuk bepergian sendirian menjawab, “Saya merindukan hal itu. Jika ada, dia harus lebih tua. Tapi saya tidak punya siapa-siapa seperti itu saat ini.”

Source : tokyohive.com
COMMENT