Diminta Membuang Koleksi 2D-nya Oleh Pacar, Seorang Fujoshi Justru Lakukan Hal Mengejutkan


Diminta Membuang Koleksi 2D-nya Oleh Pacar, Seorang Fujoshi Justru Lakukan Hal Mengejutkan

Saat ini, ada banyak masyarakat Jepang yang memilih untuk menikah di kisaran usia 30 tahun ke atas, usia yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Apakah hal ini disebabkan karena sulitnya menemumkan sosok pasangan yang ideal bagi mereka? Mungkin benar, tapi, kecintaan berlebih sebagian orang pada anime maupun manga juga bisa menjadi alasan lain mengapa mereka tak memiliki pasangan, salah satunya seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang Fujoshi pemilik akun Twitter @amamizu___rain.


Meskipun ia seorang fujoshi atau wanita penggemar anime dan manga homoerotik pria (yaoi), namun @amamizu___rain sendiri merahasiakan hobinya dari sang pacar, dengan asumsi bahwa kekasihnya tidak akan mengerti. Tapi sepandai pandainya tupai melocat akhirnya jatuh juga, hobinya diketahui oleh sang pacar, namun ia justu melakukan hal yang di luar dugaan, dan ceritanya pun dibagikan di akun Twitter pribadinya beberapa hari lalu.

“Hari ini pacarku mengetahui tentang hobiku, dan dia cukup menyebalkan karena mengatakan ‘Jika kamu ingin tetap berkencan denganku, buang semua barang fujoshi mu dan jadilah gadis normal.’ Jadi aku membuangnya (pacar). Bagiku dia tidak lebih berharga daripada karakter favoritku, sialan itu !!!!,” ujarnya.

Selain dianggap egois dan tak menerima hobinya tersebut, @amamizu___rain juga menganggap jika sang pacar tidak menghormati privasi, karena dia mengetahui tentang hobi fujoshi-nya setelah melihat melalui ponsel tanpa izin. Keputusan @amamizu___rain untuk memutuskan pacarnya dan memilih koleksi fujoshi pun disambut oleh beragam komentar dari para netizen.

“Betapa buruknya pacarmu … dan betapa kerennya kamu telah menyingkirkannya.”
“Mantanmu sampah tidak berharga.”
“Membuang orang seperti itu tidak masalah. Selain itu, memintamu untuk menjadi gadis ‘normal’? Kedengarannya dia benar-benar berprasangka buruk terhadap otaku.”

Ia tidak menyesal telah mengakhiri hubungan dengan sang pacar, dan mengatakan bahwa tidak mungkin seorang pria 3-D dapat melampaui 2-D. Namun, pengguna Twitter lain ikut menyemangatinya, dan mengatakan jika suatu suatu hari nanti, mungkin @amamizu___rain dapat menemukan seorang pria yang dapat menerima hobinya, seperti yang pernah dialami oleh seorang netizen.

@amamizu___rain juga mengatakan jika mulai sekarang, dia akan memberi tahu calon pacar tentang hobinya, sebelum hubungan mereka beranjak ke jenjang yang lebih serius. Saat ini, bukan hal yang tidak mungkin untuk menemukan orang yang memiliki hobi sama, mengingat bahwa percintaan antara otaku telah menjadi fenomena sosial yang umum sehingga ada banyak layanan kencan yang dapat membantu mereka saling bertemu satu sama lain.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
34
LOL
Sugoi! Sugoi!
11
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
6
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes