SHARE THIS ARTICLE

Tren selfie terbaru yang datang dari Jepang adalah berbagi foto dari bagian belakang anjing kalian yang menggemaskan sebagai bentuk terapi. Tren ini bahkan dapat ditelusuri ke salah satu pengguna Twitter yang mem-posting foto bagian belakang anjingnya dan mengklaim bahwa melihat foto tersebut mengambil “semua kecemasannya.”

Butt_photo (1)

Pengguna Twitter bernama Kazue mem-posting anjing Shiba Inu-nya bernama Hana-chan dan menulis, “Saya mencetak pantat shiba ini dan menempelkannya di dinding kamar saya. Semua kekhawatiran saya sejak itu telah mencair.” Posting-annya segera dikenal dan memulai gelombang foto-foto yang berbagi tentang bagian belakang hewan peliharaan mereka yang menarik, dan banyak di antaranya yang setuju dengan nilai-nilai estetika dan terapi dari bagian belakang anjing.

Butt_photo (6)

Butt_photo (2)

Butt_photo (3)

Para pecinta kucing Jepang juga ikut bergabung dengan mengklaim bahwa mereka sudah tahu selama beberapa waktu nilai-nilai yang sama mengagumkan dari foto-foto pantat kucing mereka.

Butt_photo (4)

Namun, semangat tentang foto-foto ini bisa dilacak dari kegilaan tahun lalu, yang juga dimulai di Jepang, tentang foto-foto pantat hamster.

Butt_photo (5)

Apakah kalian ingin segera mengambil foto-foto lucu dari pantat hewan peliharaan kalian juga? Sepertinya akan menghibur kalian.

COMMENT