SHARE THIS ARTICLE

Dempagumi.inc dan Hello Kitty membentuk unit khusus untuk melawan gigitan nyamuk!Nyamuk ada di mana-mana, bahkan di Jepang juga ada lho, apalagi di musim panas. Padahal pada musim panas di Jepang banyak hal yang menyenangkan seperti kembang api dan festival, tapi nyamuk-nyamuk juga akan muncul karena hawa panas dan lembab di sekitarnya. Tapi jangan khawatir, karena Dempagumi.inc dan Hello Kitty membentuk unit khusus untuk melawan gigitan nyamuk!

Dilansir dari tokyogirlsupdate.com, untuk mempromosikan obat anti gigitan serangga Pocket Muhi, ikon budaya pop Jepang yang terkenal di dunia dan idol group yang mewakili budaya Akihabara tersebut kini telah bekerja sama dengan membentuk unit khusus yang dinamakan “PokeMuhi Motta Dempagumi.inc to, Hello Kitty.” Pocket Muhi berjanji akan memberikan bantuan kepada para penggunanya dari gatal-gatal akibat gigitan serangga, seperti halnya Hello Kitty dan Dempagumi.inc yang membawa senyuman ke wajah para penggemar mereka di seluruh dunia.

Lagu coupling berjudul “MUnasawagi no HImitsu” yang terdapat dalam singleOtsukare Summer!” dari Dempagumi yang akan dirilis tanggal 17 Juni nanti dapat didengarkan dalam iklan ini. Pada tanggal 20 Agustus mendatang, akan diadakan sebuah konser khusus “Ka no Hi” (“Hari Nyamuk Dunia”) untuk menghormati Sir Ronald Ross yang menemukan malaria yang ditularkan oleh nyamuk. Konser khusus di mana Dempagumi.inc dan Hello Kitty akan membawakan lagu “MUnasawagi no Himitsu” ini dapat dihadiri oleh 300 pemenang yang beruntung yang dipilih melalui undian secara acak. Sebanyak 20 pemenang yang beruntung juga dapat bertemu dengan Dempagumi.inc dan Hello Kitty di belakang panggung. Sayangnya, undian ini hanya untuk mereka yang berada di Jepang.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT