SHARE THIS ARTICLE

Selamat kepada Sakura Oda yang berasal dari Hello! Pro Kenshuusei, yang telah lolos dan secara resmi bergabung dengan grup idol Jepang Morning Musume sebagai anggota generasi ke-11.

Pengumuman ini dikeluarkan saat diadakan latihan publik untuk Morning Musume Tanjou 15 Shuunen Kinen Concert Tour 2012 Aki ~Colorful Character~ yang diadakan di Harmony Hall Zama tanggal 14 September kemarin. Setelah para anggota menyanyikan lagu Wakuteka Take a Chance, Tsunku naik ke atas panggung dan mengumumkan bahwa Sakura Oda akan menjadi anggota generasi ke-11.

Sakura berasal dari Kanagawa, dan kini ia berada di kelas 2 SMP. Meskipun ia pernah terdaftar untuk audisi anggota tambahan untuk S/mileage, namun ia tidak berhasil. Setelah itu Sakura berpartisipasi di konser-konser Hello! Project sebagai Kenshuusei tahun lalu. Ia kemudian mencoba mengikuti audisi untuk generasi ke-11 yang berjudul Morning Musume 11th generation member ‘Suppin Uta Hime’ Audition, dan kini menjadi anggota baru Morning Musume mengalahkan sekitar 7.000 peserta audisi lainnya.

Sakura berkomentar, “Yang bisa kukatakan sekarang adalah bahwa aku sangat senang. Walaupun aku tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan, aku akan berusaha melakukan yang terbaik.” Saat ditanya siapa senior yang ia kagumi, Sakura menjawab, “Untuk menyanyi, Takahashi Ai-san dan Niigaki Risa-san, dan untuk menari, Nakajima Saki-san dari C-ute.”

Sayumi Michishige yang merupakan leader Morning Musume berkata kepada Sakura, “Akan banyak hal sulit karena kau adalah satu-satunya anggota generasi ke-11, tetapi silakan bertanya apapun padaku.” Reina Tanaka pun memberikan sedikit nasihat pada Sakura, “Kurasa kau akan mengalami masa-masa dimana kau merasa kau gagal, menderita, dan bahkan berpikir untuk berhenti, namun cobalah berusaha selama 2, 3 tahun. Semoga berhasil!”

Sakura akan mengikuti tur grup ini yang akan dimulai tanggal 15, dan menyapa para fans. Kegiatannya sebagai anggota akan dimulai pada bulan Januari 2013 dalam konser tahun baru Hello! Project.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=pZbOpcITqq0]

sumber : tokyohive.com, aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT